Friday, June 26, 2015

Cara Mencari Bitcoin Dengan Mudah dan Cepat

Cara Mencari Bitcoin Dengan Mudah dan Cepat
Halo kawan-kawan yang selalu stay menunggu kabar baru dari Glow Internet , Kali ini saya akan memberikan Tips Cara Mencari Bitcoin Dengan Mudah dan Cepat . Jadi anda akan mudah mendapatkan bitcoin secara gratis tanpa cara yang rumit . Apa sih itu Bitcoin ? Bitcoin adalah mata uang digital yang ada hampir seluruhnya di ranah maya, tidak seperti mata uang fisik seperti dolar , euro dan mata uang fisik lainnya. Semakin banyak pendukung mendukung penggunaannya sebagai mata uang alternatif yang dapat membayar untuk barang dan jasa seperti mata uang konvensional di ranah maya ini.

Secara pandang mata bitcoin ini merupakan mata uang yang tidak sah , Namun kita lihat bahwa di seluruh dunia banyak menggunakan Bitcoin sebagai alat pembayaran mereka dan adapun layanan online yang menyediakan Bitcoin sebagai salah satu pembayarannya Seperti HawkHost dan layanan online lainnya . Tentunya kita ingin sekali mencoba untuk memakai Bitcoin , Tetapi anda pasti bingung darimana kah kita mencari bitcoin dengan mudah dan gratis ?
Ya , Mari kita simak bagaimana sih mencari bitcoin dengan mudah dan gratis .

Berikut Cara Mencari Bitcoin Dengan Mudah dan Gratis


1. Pertama-tama kita mendaftarkan diri dulu tempat penyimpanan bitcoin kita atau biasa di sebut Dompet Bitcoin . Anda bisa memilih tempat penyimpanan manakah yang akan kalian gunakan , Kalau saya sendiri menggunakan BlockChain.info sebagai tempat penyimpanan atau dompet bitcoin (BTC) saya .
2. Sesusah mendaftarkan diri di tempat penyimpanan atau dompet BTC , Setelah itu kita daftarkan diri dengan mengisi data dengan benar . Untuk register anda bisa kunjungi Halaman ini .
3. Sesudah mendaftarkan diri ke web pencari bitcoin dengan mudah , Anda sekarang bisa melakukan tugas-tugasnya yaitu Pay to Click . Dengan mengeklik sebuah iklan yang telah di berikan oleh Ads tersebut kita memulai penghasilan yang mengcukupi .
4. Setelah sudah cukup digit bitcoin kita yaitu 0.15000 mBTC yang kita sudah dapatkan , Anda bisa withdraw hasil yang anda kerjakan selama ini . Selesai

Nah belum cukup sampai di situ , masih banyak yang akan saya jelaskan di sini mengenai Cara mencari bitcoin dengan mudah dan gratis . Masih ada lagi penyedia pencari bitcoin lainnya , Yuk mari kita simak berikut Cara Mencari Bitcoin Dengan Mudah dan Gratis yang kedua .

1. Hampir sama dengan cara mencari bitcoin dengan mudah yang pertama , kita terlebih dahulu mempunyai akun tempat penyimpanan atau dompet bitcoin kita .
2. Setelah itu sama dengan cara yang pertama , Tetapi cara kedua ini  berbeda situs pencari bitcoin dengan cara pertama . Untuk Register anda bisa kunjungi Halaman ini .
3. Setelah kita mendaftarkan diri ke web pencari bitcoin , Selanjutnya kita menjalankan tugas-tugas dari situs pencari bitcoin tersebut yaitu melakukan Rolling . Sistem ini merupakan sistem keberuntungan kita dapat merolling sebuah sistem yang akan mengeluarkan angka dan angka tersebut terdapat nilai bitcoin yang akan kita raih . Sistem ini lah yang akan lebih cepat memperbanyak jumlah bitcoin kita bila tingkat keberuntungan sangatlah tinggi . Dan sistem ini kita di batasi melakukan rolling dengan waktu satu jam sekali .
4. Setelah cukup digit yang kita punya yaitu 0.00016000 BTC , kita bisa merasakan hasil kerja keras kita dengan setia menunggu satu jam sekali melakukan rolling . Selesai

Berikut dua cara mencari bitcoin dengan mudah dan cepat yang saya berikan kepada anda , untuk terus mencari bitcoin dengan mudah dan gratis . Dengan demikian anda bisa melakukan transaksi online dengan mata uang digital ini . Sebenarnya masih banyak situs penyedia pencari bitcoin ini , Namun tenaga dan waktu yang di butuhkan sangatlah banyak jadi tidak tercukupi . Untuk itu anda bisa cari situs penyedia pencari bitcoin dengan mudah dan cepat melalui pencarian Google , Bing dan mesin pencari lainnya . Terima Kasih

3 komentar

mantab banget nih, berburu bitcoin emang asik..

http://www.tokoobatku.com/

berburu bitcoin memang asik gan :D agan udah dapet berapa bitcoin ?

wah gan , bagus juga yah teknik promosinya :D moga laku aja deh bisnisnya

Tata Peraturan Berkomentar yang Nyaman dan Jelas :

- Berkomentarlah Sesuai Topik
- Berkomentarlah dengan kata Sopan
- Berkomentarlah Untuk Tidak Meninggalkan Live Link
- Berkomentarlah dengan Tertib dan Tidak Menganggu Kenyamanan
EmoticonEmoticon