Friday, April 29, 2016

Cara Mendapatkan Hotspot WiFi Gratis

(Image by JALANTIKUS)
Halo semua sahabat Glow Internet, Pada kali ini saya akan membahas Cara Mendapatkan Hotspot WiFi Gratis . Memang pada umumnya internet merupakan sebuah kebutuhan bagi sebagian orang yang mereka gunakan untuk keperluan pekerjaan,sekolah,dan lain-lain . Terutama di kota-kota besar internet sudah tersebar luas sekali , sehingga kamu tidak risau kalau daerah-daerah di kota besar tidak kebagian sinyal hotspot wifi .

Seperti di wilayah tangerang kota , disana bertebaran sinyal-sinyal hotspot wifi setiap sudut ke sudut . Namun untuk kamu yang berada di daerah-daerah pelosok , mungkin saja tidak ada sinyal hotspot wifi . Dengan adanya Hotspot WiFi gratis ini memudahkan kita dalam berselancar di internet tanpa perlu risau dengan bayar tagihan internet anda , hotspot wifi gratis juga menguntungkan bagi pengguna seluler yang providernya sedang mengalami gangguan maupun anda tidak mempunyai uang untuk membeli kuota hehehehe .

Namun hanya lokasi-lokasi tertentu saja yang memang Hotspot benar-benar gratis . Untuk dapat anda ketahui lokasi yang terdapat Hotspot WiFi secara gratis maupun berbayar . Mari kita simak tips mendapatkan Hotspot WiFi secara gratis di Glow Internet .

Tips Mendapatkan Hotspot WiFi Secara Gratis


1. Pertama-tama anda download WiFi Finder terlebih dahulu di Playstore pada Android anda .
2. Setelah install WiFi Finder pada android anda , pastikan GPS sudah dalam keadaan ON pada android anda . Lalu buka aplikasi WiFi Finder nya .
 3. Selanjutnya anda pilih menu Public Wi-Fi Near Me , yang nanti fungsinya mencari Hotspot gratis maupun berbayar di sekitar daerah anda .
 4. Kemudian anda bisa menemukan hotspot wifi yang sedang menyala , pada gambar di atas tertera 2 warna dengan masing-masing warna mempunyai arti . Warna Biru tersebut adalah sinyal hotspot wifi yang berbayar dan Warna Hijau adalah sinyal hotspot wifi gratis yang akan anda gunakan .

Setelah anda menemukan sinyal hotspot gratis , anda langsung kunjungi tempat tersebut untuk menyambutkan hotspot gratis dan menikmati akses internet secara gratis . Dengan demikian anda di mudahkan untuk mendapatkan hotspot wifi secara gratis , tanpa perlu mengeluarkan modal kuota yang banyak . Cukup mendatangkan lokasi yang tersedia hotspot gratis langsung dapat menikmati akses internet nya .

Tata Peraturan Berkomentar yang Nyaman dan Jelas :

- Berkomentarlah Sesuai Topik
- Berkomentarlah dengan kata Sopan
- Berkomentarlah Untuk Tidak Meninggalkan Live Link
- Berkomentarlah dengan Tertib dan Tidak Menganggu Kenyamanan
EmoticonEmoticon