Tuesday, March 29, 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Lengkap

Pada hari ini kami ingin memberikan informasi lengkap mengenai Gadget atau biasa di sebut Smartphone , Semakin tahun semakin canggih pada teknologi yang super lengkap fiturnya . Sebelum kita simak tentang Spesifikasi lengkap dan fitur canggih dari Samsung Galaxy S6 ini , kita bahas terlebih dahulu apa itu Smartphone . Smartphone merupakan suatu teknologi baru yang di kembangkan oleh perusahaan gadget terbesar untuk berkomunikasi serta kebutuhan lainnya . Sebenarnya pada jaman dahulu sudah mempunyai teknologi yakni Phone Celular , Akan tetapi hanya mempunyai fitur SMS dan Telephone saja . Semakin orang mempunyai kreatifitas dan ilmu yang tinggi , Gadget ini semakin canggih yang saat ini memiliki banyak fitur yang istimewa .

Mari kita simak Spesifikasi Samsung Galaxy S6 nya Secara lengkap agar anda mudah mencari gadget atau smartphone yang berkualitas tinggi .
Pada samsung seri ini yaitu Galaxy S6 mempunyai spesifikasi yang lumayan tinggi , antara lain : Processor Octa-Core 1.5GHz up to 2.1GHz , Display 5.1 inci (129.2mm) Resolusi HD , Kamera yang super canggih dengan 16 MP untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan , RAM 3GB , Memory 25GB up to 32GB , Sistem Operasi Android Lollipop , Dual SIM Support 3G / 4G serta di dukung dengan baterai super tahan lama berkapasitas 2550 mAh . Selain itu smartphone canggih ini memiliki variasi warna yang bermacam-macam seperti Biru ,Silver ,Hitam , dan Putih .

Namun seri Galaxy S6 ini juga mempunyai fitur-fitur yang tidak kalah canggih dengan smartphone lainnya lhooo ! Yuk kita sama-sama simak berikut fitur canggih yang di sajikan oleh Samsung Galaxy S6 ini .
Galaxy S6 ini memiliki banyak fitur-fitur yang canggih yakni resolusi kamera yang tajam , handal dan cepat dengan Lensa F1.9 memberikan tampilan gambar superior berkualitas tinggi bahkan gelap sekalipun . Selain itu fitur yang menakjubkan dari Galaxy S6 ini adalah Ultra Fast Charging yakni memiliki teknologi pengisian baterai super cepat selama 10 menit dapat di gunakan dalam waktu 4 jam dan teknologi Wireless Charging memungkinkan pengisian daya smartphone anda dengan hanya meletakkan pada charging pad .

Dan ketika kita menjalankan aplikasi maupun game dengan cepat karena di dukung oleh prosessor dan sistem operasi canggih dan memberikan peningkatan efisiensi energi yang lebih baik . Adapun fitur yang tidak kalah menakjubkan yaitu di hadiri Dazzling Display merupakan Layar super AMOLED 5.1" Quad HD (2560x1440) memberikan pengalaman visual yang begitu tajam dan layar adaptifnya menampilkan kecerahan tak terkalahkan baik di dalam dan luar ruangan , dan anda dapat mengambil gambar luar biasa dimanapun anda berada .

Selain dari layar ataupun kamera yang super canggih , smartphone ini juga memiliki fitur Finger scan dan KNOX yakni dapat mengamankan smartphone anda secara pribadi ataupun rahasia dan siapapun tidak dapat membuka kunci tersebut karena tidak cocok dengan sidik jari pembuka dengan sidik jari yang telah di pasangkan pada Smartphone anda kecuali pemilik sidik jari itu sendiri .

Serta memiliki aplikasi Smart Manager yang baru memungkinkan anda untuk memonitor atau memeriksa bagian-bagian dari Smartphone canggih anda yaitu Samsung Galaxy S6 seperti Baterai , Penyimpanan , RAM , Keamanan dan masih banyak lainnya .

Harga untuk smartphone ini pun bisa kita dapatkan karena terjangkau lebih murah dari Smartphone lainnya , Mulai dari 5 juta sampai 7 juta an sesuai dengan RAM dan Memory yang anda pilih .

Maka dari itu anda dapat memilih smartphone ini karena mempunyai spesifikasi yang cukup tinggi untuk di pergunakan game atau kegiatan lainnya , Anda dapat membelinya secara online ataupun di toko-toko smartphone terdekat . Brainware & Smartphone Use !

Tata Peraturan Berkomentar yang Nyaman dan Jelas :

- Berkomentarlah Sesuai Topik
- Berkomentarlah dengan kata Sopan
- Berkomentarlah Untuk Tidak Meninggalkan Live Link
- Berkomentarlah dengan Tertib dan Tidak Menganggu Kenyamanan
EmoticonEmoticon