Wednesday, December 23, 2015

Rayakan Hari Natal dan Tahun Baru 2016 Bersama Keluarga

Halo sobat Glow Internet pada artikel ini kita tidak membahas tentang keteknologian terlebih dahulu , di karenakan hampir saja kita akan di sambut Hari Natal dan Tahun Baru 2016 . Pada Natal dan Tahun Baru ini ada banyak orang yang akan merayakannya berbagai macam dengan keluarga , teman ataupun komunitas . Tentunya kita lebih bahagia sekali merayakan Hari Natal dan Tahun Baru 2016 bersama keluarga dengan berbagai hal yang dapat anda lakukan .

Untuk merayakan Hari Natal dan Tahun Baru 2016 anda dapat melakukannya dengan kemampuan ekonomi yang cukup seperti membeli dan memakan makanan khas Natal dan Tahun Baru di Rumah , Jalan-Jalan ke tempat wisata yang indah , dan berbagai tempat lainnya . Maka anda dapat menentukan apa yang akan kita lakukan untuk merayakan Hari Natal dan Tahun Baru , baik merayakannya di rumah ataupun di luar rumah .

Menurut saya antusias warga indonesia yang merayakan ataupun sekedar gabung besar sekali , 2 minggu sebelum natal pun sudah ada yang membeli pernak-pernik natal dan hiasan lainnya . Keuntungan besar bagi yang berjualan pernak-pernik natal dan terompet tahun baru dikarenakan beribu juta jiwa rakyat indonesia merayakannya .

Namun saat ingin merayakan natal dan tahun baru pastinya mengeluarkan banyak badget atau uang saku anda , nah kami pun di artikel ini akan membahas juga tips menghemat pengeluaran menjelang natal dan tahun baru . Berikut tips menghemat pengeluaran menjelang natal dan tahun baru 2016 .

Tips Menghemat Pengeluaran Menjelang Natal dan Tahun Baru


Membuat Kue dan Ucapan Perayaan Sendiri

Menjelang natal dan tahun baru tiba , anda tidak ada salah nya bila merayakan natal dan tahun baru ini dengan membuat kue dan ucapan perayaan sendiri . Tentunya selain menghemat pengeluaran uang saku , anda akan merasa lebih bangga dibandingkan hasil membeli . Apabila keluarga anda suka dengan hasil yang anda buat di hari perayaan ini , anda merasa lebih bahagia dibandingkan membeli ke toko kue .

Mix and Match


Mungkin sebagian besar orang sebelum merayakan natal dan tahun baru ,banyak yang mengenakan pakaian baru untuk menghiasi datangnya tahun baru lebih indah . Namun sebenarnya itu tidak penting bagi anda yang tidak memiliki tingkat gengsi yang tinggi , kita pun dapat menghiasi indahnya tahun baru dengan baju-baju lama yang dapat di pakai saat natal dan tahun baru . Mulailah sekarang anda lepaskan rasa gengsi tersebut dan pilih baju-baju yang masih layak di pakai pada saat menjelang natal dan tahun baru .

Mencari Diskon Natal dan Akhir Tahun


Sangatlah beruntung pada saat perayaan banyak toko-toko online maupun offline akan mengadakan diskon yang dapat menghemat uang saku anda . Seberapa besarkah diskon yang di kasih ? Besarnya diskon itu di tentukan masing-masing pihak penjual . Namun bagi anda yang ingin merayakan perayaan pastinya mendapatkan komisi tambahan yang di berikan perusahaan , Nah otomatis anda akan tertarik untuk berbelanja barang-barang yang akan di gunakan untuk natal . Maka anda carilah tempat penjual yang memiliki diskon untuk menghemat pengeluaran , nah hematnya pengeluaran ini anda dapat mempergunakan sisa uang saku untuk setelah tahun baru nanti .

Bijak menggunakan uang secukupnya itu memang sangat penting agar bisa merayakan hari natal dan tahun baru 2016 ini bersama keluarga tercinta . Yang seperti sudah saya jelaskan beberapa orang tentunya merancanakan liburan natal dan tahun baru , misalnya saja Saya dan keluarga pergi liburan ke luar negri untuk merayakan natal dan tahun baru di sana .

Nah hal yang beginilah membuat uang saku anda boros dalam sekejap , selain tidak bijak menggunakan uang anda juga tidak mementingkan kebutuhan lainnya menjelang kerja ataupun sekolah . itulah tips menghemat uang menjelang natal dan tahun baru agar bisa merayakan hari natal dan tahun baru 2016 bersama orang-orang yang dicintai baik keluarga ataupun sahabat dan lainnya .

Dengan demikian anda dapat memilih kegiatan menjelang natal dan tahun baru dengan bijak , agar perayaan ini di laksanakan anda bersama keluarga bahagia . Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2016 Sobat ! Merry Christmas and Happy New Year .

Tata Peraturan Berkomentar yang Nyaman dan Jelas :

- Berkomentarlah Sesuai Topik
- Berkomentarlah dengan kata Sopan
- Berkomentarlah Untuk Tidak Meninggalkan Live Link
- Berkomentarlah dengan Tertib dan Tidak Menganggu Kenyamanan
EmoticonEmoticon