Tuesday, June 30, 2015

Cara Mendapatkan Uang dari Adfocus

Cara Mendapatkan Uang dari Adfocus
Halo agan-agan yang setia stay di Glow Internet , Pada kali ini saya akan menjelaskan bagaimana sih Cara Mendapatkan Uang di Internet dari Adfocus dengan Mudah ? Yang tentunya membuat anda ingin mencoba untuk melihat hasil dari kerja keras tersebut . Tetapi tidak semudah yang kita bayangkan , Memanfaatkan URL Shortener yang membayar tidaklah semudah membalikan telapak tangan . Kita perlu proses waktu yang lama untuk mengumpulkan semua dollar yang kita peroleh dari Views yang kita dapatkan . Sudahkah anda ketahui tentang Adfocus ? Jika anda belum mengetahui tentang Adfocus . Mari kita jelaskan terlebih dahulu apa itu Adfocus ? Adfocus merupakan salah satu web shortlink yang membayar dari sekian banyak web shortener lainnya . Kita mempunyai kesempatan banyak untuk terus gali dollar , Dengan ini anda bisa mendapatkan dollar tetapi akan membutuhkan waktu yang tidak singkat .
Mari kita simak bagaimana sih cara mendapatkan penghasilan dollar dari Adfocus dengan internet ? Berikut tips-tips yang akan kalian lakukan .

Berikut Tips Mendapatkan Uang dari Adfocus Dengan Internet


1. Pertama-tama kita harus mendaftar akun adfocus terlebih dahulu , isi data-data dengan benar dan tepat . Untuk anda yang ingin mendaftar silahkan kunjungi Halaman Register .
2. Setelah itu kita lakukan verifikasi akun tersebut , Kemudian kita lakukan shortlink dan sebarkan link atau url hasil shortlink kita ke tempat yang mudah di kunjungi Seperti Blog Download , Sosial Media dan sejenis lainnya .
3. Kemudian setelah saldo pad akun adfocus kita sudah cukup , mari kita lakukan withdraw yang saldo akunya akan masuk ke metode yang anda pilih .
4. Setelah melakukan withdraw tunggu beberapa menit kemudian , saldo anda sampai tujuan dengan selamat . Selesai

Berikut tips yang saya berikan adalah tips yang merupakan tips seperti Adfly , Shortest dan Linkbucks . Adapun web shortlink sejenis lainnya yang pembayarannya hanya bitcoin saja , Tunggu informasi terbaru di Glow Internet ya ! . Maka dari itu anda terus memantau kami .

Dengan demikian berarti anda sudah ingin mencoba nya , Semoga artikel yang membahas mengenai Cara Mendapatkan Uang dari Adfocus ini bermanfaat untuk anda . Terima kasih

Tata Peraturan Berkomentar yang Nyaman dan Jelas :

- Berkomentarlah Sesuai Topik
- Berkomentarlah dengan kata Sopan
- Berkomentarlah Untuk Tidak Meninggalkan Live Link
- Berkomentarlah dengan Tertib dan Tidak Menganggu Kenyamanan
EmoticonEmoticon