Wednesday, July 8, 2015

PopCash Ads Popunder Network 100% Legit

PopCash Ads Popunder Network 100% Legit
Halo kawan-kawan dan agan-agan yang setia mengunjungi di Glow Internet , Pada kali ini saya akan membahas kembali seputar cara mencari dollar di internet . Tetapi cara ini sistemnya sangatlah beda , bukan lagi seperti Pay to Click melainkan Popunder . Apa sih itu Ads Popunder ? Ads Popunder merupakan iklan yang membuat jendela baru pada browser anda . Anda hanya perlu memasangkan script apa yang telah PopCash tentukan , dan tunggu hasil yang memuaskan . PopCash merupakan salah satu Ads Popunder yang membayar terlegit dari yang lainnya . Namun anda belum mengetahui Ads Popunder lainnya ? Tunggu saja kabar berita baru di Glow Internet .
Sebelum kita memasangkan atau menginstal ads popunder di website atau blog kita , Anda perlu tahu apa akibat yang di lontarkan Popunder bagi pengunjung situs atau blog anda . Banyak orang yang tidak suka dengan iklan popunder , karena sangat mengganggu sekali begitu pun penanggapan pribadi saya . Akan tetapi iklan popunder ini sangatlah cocok untuk situs download , giveaway atau sejenisnya yang memaksakan kita harus membuka website tersebut . Untuk mendapatkan dollar dari PopCash menurut saya sulit , Kenapa sulit ? Dikarenakan saya tidak mempunyai situs atau blog yang ramai dengan pengunjung , Jadi sangat sulit sekali bila mendapatkan dollar dengan hanya pengunjung sedikit saja . Tetapi jangan khawatir terlebih dahulu , Saya mempunyai tips tersendiri untuk mencegah hal ini . Mari kita simak bagaimana sih cara mendapatkan dollar dari PopCash dengan internet .

Cara Mendapatkan Dollar dari PopCash


1. Pertama-tama kita melakukan pendaftaran diri untuk menginformasikan data-data kita kepada pihak PopCash , Lakukanlah mengisi data-data dengan benar dan tepat . Untuk anda yang ingin mendaftar silahkan kunjungi Halaman Register PopCash .
2. Setelah melakukan mengisi data-data pribadi dengan benar , anda sekarang melakukan verifikasi email . Dengan buka link yang tertera pada email anda .
3. Kemudian sekarang kita melakukan tambah website pada menu publisher , setelah kita menambah website baru kita yang ingin dipasangkan iklan popunder ini . Kita juga harus menunggu review dari admin PopCash , Tunggu beberapa saat kemudian setelah approved .
4. Ketika Approved sudah selesai , Setelah itu kita buka Get Code dan copy paste script tersebut .
5. Kemudian kita taruhkan script tersebut di atas kode </body> , Setelah sesudah memasangkan script ke blog kita . Selanjutnya melakukan promosi blog dan sejenis lainnya .

Menurut anda mencari dollar dari PopCash itu seperti apa ? Kalau menurut saya pribadi merupakan website ads popunder network termudah dan terlegit 2015 , sama seperti lainnya dengan hanya menginstalkan atau memasangkan javascript popcash ke blog kita . Berapa besarkah penghasilan anda selama ini sebelum memain popunder ads seperti ini ? Lebih mudah manakah Popunder , Pay to Click (PTC) atau jenis lainnya ? Menurut saya semua sama , yang membuat kita lebih mudah mendapatkannya hanya sebuah semangat dan optimis .

Dengan demikian artikel yang mengenai Cara Mendapatkan Dollar dari PopCash dengan mudah dan aman , Tidak perlu lagi bingung memilih kemana-mana . Terima kasih .

Tata Peraturan Berkomentar yang Nyaman dan Jelas :

- Berkomentarlah Sesuai Topik
- Berkomentarlah dengan kata Sopan
- Berkomentarlah Untuk Tidak Meninggalkan Live Link
- Berkomentarlah dengan Tertib dan Tidak Menganggu Kenyamanan
EmoticonEmoticon