Sunday, August 16, 2015

Cara Membuat Artikel SEO Friendly

Halo kawan-kawan yang tetap stay di Glow Internet , Pada kali ini saya akan sharing ilmu dan informasi dengan seiring berjalannya teknologi modern ini mengenai Bagaimana sih Cara Membuat Artikel SEO Friendly ? yang perlu kalian lakukan untuk pertama sekali adalah niat dan bekerja keras tanpa menginginkan apapun terlebih dahulu . Semakin banyaknya di luar sana kalangan blogger sejati dan blogger biasa-biasa saja merupakan seorang penulis yang sangat luar biasa menurut saya , kenapa ? Karena mereka sangat rajin sekali mengupdate artikel di blog nya .

Menurut mereka dan menurut saya pribadi artikel yang seo friendly inilah tidak mempengaruhi akan tetapi seiring rajinnya menulis artikel maka blog anda mudah di percaya pihak Google , Dan satu hal lagi yang perlu kalian ketahui bahwa yang paling penting di dunia blogger adalah pembaca . Tanpa pembaca maka otomatis blog anda akan sia-sia dikarenakan tidak ada pengunjung dan otomatis pula earning di blog anda menurun drastis dan bisa jadi tidak mendapatkan earning pada saat itu juga . Nah , yuk kita simak bagaimana cara membuat artikel seo friendly dan page one .


Cara Membuat Artikel SEO Friendly & Page One


Heading Tag


Yang perlu kalian perhatikan adalah Heading Tag , dimana memberikan efek tebal dan saranan kepada search engine untuk di pertimbangkan pada halaman pertama . Seperti apakah jenis-jenis Heading Tag ? Simak contoh berikut .

Heading Tag 1 (H1)

Heading Tag 2 (H2)

Heading Tag 3 (H3)

Heading Tag 4 (H4)

Heading Tag 5 (H5)
Heading Tag 6 (H6)

Seperti itulah contoh heading tag dari 1 sampai dengan 6 , yang fungsinya berbeda-beda . Semakin besar hurufnya semakin kuat juga kegunaannya .

Keyword Place


Penaruhan keyword merupakan salah satu hal penting juga yang berguna sebagai penguat pada halaman pertama di search engine . Dengan penaruhan keyword yang tepat dan tingkat saingnya sangat mudah pastinya blog anda akan memimpin pada halaman pertama (page one) .

Link Building


Hal ini juga menjadi moment penting anda untuk menambahkan ramuan seo pada blog anda , dengan ada nya Link Building maka otomatis blog anda akan di kuatkan atau teknik relevanisasi pada artikel . Seperti contoh berikut .

Baca juga artikel terkait : Daftar Proxy Socks5 & Socks4 Gratis Dengan Mudah

Dengan begitu maka membuat pembaca akan semakin tertarik dan penasaran apa sih isi di dalam artikel terkaitnya .

Deskripsi Artikel


Pada cara terakhir ini merupakan hal penting juga yang dimana akan membuat deskripsi artikel anda pada search engine . Dan otomatis semakin mudah nya anda menempatkan blog anda di halaman pertama , dengan kata kunci yang tepat anda akan menjadi lebih mudah memenangkan kontes halaman pertama .

Dengan demikian anda akan menjadi lebih mengerti apa yang anda harus lakukan untuk memajukan citra blog anda . Mohon maaf jika kata-kata yang salah atau tidak benar kenyataannya , saya juga sama-sama belajar SEO untuk menguji kemampuan saya di bidang blogging ini .

Tata Peraturan Berkomentar yang Nyaman dan Jelas :

- Berkomentarlah Sesuai Topik
- Berkomentarlah dengan kata Sopan
- Berkomentarlah Untuk Tidak Meninggalkan Live Link
- Berkomentarlah dengan Tertib dan Tidak Menganggu Kenyamanan
EmoticonEmoticon