Saturday, May 7, 2016

Website Ketua KPAI Sekarang Di Serang HACKER

(Don't Copyright)
Lagi-lagi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) kembali di serang oleh Hacker , namun pada hari ini hacker menyerang sebuah website pribadi ketua dari KPAI . Dengan adanya serangan-serangan seperti ini KPAI digencar-gencarkan oleh Netizen .

Kini website ketua KPAI di serang oleh kelompok hacker yang sama dengan sebelumnya yakni Skeptix , KPAI sejak merilis daftar game online yang di blokir kini KPAI sedang di landa serangan-serangan hacker maupun hujatan-hujatan seorang gamer .

Apakah yang akan di lakukan oleh KPAI ? Setelah mereka menerima serangan kelompok hacker ? Mungkin ini bukan apa-apa bagi mereka , Namun persetuan antara KPAI dan Hacker belum selesai sampai saat ini .

Situs website pribadi ketua KPAI yaitu yang beralamat asrorunniamsholeh.com menjadi sasaran oleh Hacker. Dan pada saat ini website kpai.go.id sedang mengalihkan server nya pasca di landa serangan hacker , mereka tidak lagi menggunakan shared hosting sehingga mungkin saja mereka menggunakan dedicated server yang biasanya lebih aman .

Adapun pada hari sebelumnya KPAI mulai menunjukan aksinya dengan memblokir game online , nah game tersebut adalah game point blank yang merupakan naungan publisher Garena yang di blokir oleh Indihome sehingga troopers point blank ingin memainkan gamenya tersebut harus menggunakan VPN .

1 komentar

This comment has been removed by the author.

Tata Peraturan Berkomentar yang Nyaman dan Jelas :

- Berkomentarlah Sesuai Topik
- Berkomentarlah dengan kata Sopan
- Berkomentarlah Untuk Tidak Meninggalkan Live Link
- Berkomentarlah dengan Tertib dan Tidak Menganggu Kenyamanan
EmoticonEmoticon