Sunday, August 30, 2015

Cara Membuat Akun Paypal Terbaru

Cara Membuat Akun Paypal Terbaru
Dalam membahas hal ini pastinya anda sudah tahu bahwa membuat paypal ini bertujuan sebagai withdraw atau penerimaan transaksi bisnis online anda . Maka anda ingin sekali membuat akun paypal untuk keperluan anda sehari-hari , Selain untuk menerima transaksi anda juga bisa mengirim sebuah berupa mata uang . Namun masih banyak kecanggihan lainnya yang belum saya sebutkan , Tetapi pastinya paypal ini membuat anda nyaman untuk bertransaksi maupun hal sejenis lainnya . Sudahkah anda mempunyai akun paypal ini ? Jika anda belum mempunyai akun paypal , anda sangat tepat sekali mencari informasi kemari . Sebelum membahas bagaimana cara membuat akun paypal mari kita mengetahui apa itu Paypal ? Paypal .Inc merupakan perusahaan besar yang menyediakan transaksi secara online ataupun elektronik untuk menggantikan metode lama dengan menggunakan kertas , Selain itu paypal juga menyediakan untuk pengguna e-commerce , pelelangan atau jenis usaha bisnis online lainnya . Base CAMP Paypal ini berada di San Joe - California , Amerika Serikat dan paypal ini di dirikan pada Desember 1998 oleh 6 orang pendiri yaitu Peter Thiel , Yu Pan , Luke Nosek , Elon Musk , Ken Howery dan Max Levchin .

Baca juga : WHAFF Rewards Aplikasi Android Berhadiah Pembayaran Menggunakan Paypal

Paypal juga bisa melakukan withdraw bahwa yang sudah saya sebutkan di atas menerima saldo dan di tukarkan ke rekening kalian .

Tips Membuat Akun Paypal Terbaru


1. Pertama-tama anda membuka website resmi paypal atau klik www.paypal.com , Lalu pilih tombol Sign UP pada pojok kanan atas anda .
Cara Membuat Akun Paypal Dengan Mudah
2. Selanjutnya anda memilih dua pilihan Get Started yaitu Buy with Paypal dan Receive Payment with Paypal . Saya di sini mencontohkan pada get started Receive Payment with Paypal .
Cara Membuat Akun Paypal Dengan Cepat
3. Setelah itu anda memasukan email yang ingin di daftarkan akun paypal , Selanjutnya klik tombol Next di bawah kolom email .
Cara Membuat Akun Paypal Terbaru
4. Selanjutnya anda melakukan isi data-data dengan benar dan tepat .
Cara Membuat Akun Paypal Terbaru
 5. Setelah mengisi data , ceklis kotak Agree dan Klik tombol Agree and Continue .
Cara Membuat Akun Paypal Terbaru
6. Selanjutnya anda sekarang memilih tipe bisnis yang anda jalani untuk aku paypal anda .
Cara Membuat Akun Paypal Terbaru
7. Setelah itu anda sekarang berhasil mendaftar akun paypal , tetapi anda harus verifikasi email terlebih dahulu .
Cara Membuat Akun Paypal Terbaru
8. Setelah verifikasi email anda sudah berhasil membuat akun paypal sepenuhnya . Selamat !

Dalam hal ini pastinya dengan mudah kita membuat akun paypal sesuai prosedur-prosedur paypal untuk di data dengan benar dan tepat . Sesudah kalian membuat akun paypal , saya mau tanya terlebih dahulu nih . Untuk apakah akun paypal anda ? Sebagian besar untuk penerimaan transfer uang dan mengirim uang ke orang lain .

Dengan demikian sekarang anda sudah membuat akun paypal tanpa kesulitan apapun karena sudah kami pandu untuk membuatnya . Selamat anda sekarang sudah bisa membuat akun paypal ! Terima kasih .

Tata Peraturan Berkomentar yang Nyaman dan Jelas :

- Berkomentarlah Sesuai Topik
- Berkomentarlah dengan kata Sopan
- Berkomentarlah Untuk Tidak Meninggalkan Live Link
- Berkomentarlah dengan Tertib dan Tidak Menganggu Kenyamanan
EmoticonEmoticon