Sunday, October 18, 2015

My Paying Ads PTC Terbaik 2015

Dalam membahas PTC pasti kita tidak asing lagi dengan kata tersebut , karena memang kita sudah sangat mahir sekali dalam dunia periklanan visitor atau bahasa inggrisnya Traffic Exchange Advertisements . Dengan begitu anda yang masih belum mengetahui apa itu PTC , PTC adalah sebuah singkatan kata dari Pay to Click yang memiliki arti kita bisa di bayarkan oleh pihak tersebut ketika kita sudah mempunyai usaha untuk menekan iklan yang disediakan oleh mereka . Inti nya seperti itu apa yang dapat di artikan oleh saya , Namun anda pasti nya belum mengetahui kan cara mencari dollar di internet dengan PTC My Paying Ads ini .

Sebelum membahas tersebut kita belum tahu asal usul mengenai My Paying Ads , My Paying Ads adalah sebuah website ptc yang sudah sangat lama sekali didirikan dan website ptc ini sudah memiliki banyak member sekitar 53124 Ribu . Dan jangan lupa pula website ptc ini sudah banyak member yang menukar saldo di website tersebut ke rekening mereka , dan saldo yang telah di keluarkan untuk menggaji para member sekitar $2027987.72 .

Banyak bukan ? ya , mengapa saya membuat konten ini dengan judul PTC Terbaik 2015 ? Karena memang My Paying Ads ini sudah memiliki banyak sejarah yang tidak dapat di lupakan oleh member lama maupun baru . Mari kita simak mengenai Cara Mendapatkan Dollar di Internet dengan My Paying Ads , Berikut ulasannya yang telah saya rangkum sedemikian rupa .

Cara Mendapatkan Dollar di Internet dengan My Paying Ads




1. Yang pertama kita lakukan tak luput dari kegiatan cara mencari dollar lainnya , Hal pertama ini kita harus mendaftarkan diri sebagai anggota My Paying Ads . Daftarkan diri anda menjadi Anggota My Paying Ads .
2. Setelah itu anda melakukan login pada akun anda , kemudian marilah kita mulai melakukan mencari dollar yang sesungguhnya . Dengan cara menekan tombol menu View Ads , lalu klik Earn Money atau Surf Ads (Fungsi ini hanya untuk yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari Referall Anda) .
3. Kemudian anda mulai klik iklan yang sudah di sediakan My Paying Ads , Tunggu hingga 10 Detik dan Saldo Dollar anda sudah masuk ke akun My Paying Ads Anda .


( Dan Berikut Gambar Iklan yang sudah di Claim oleh Anda )
4. Selanjutnya anda rajinlah melakukan View Ads , dan kumpulkan sebanyak-banyak nya kemudian tukarkan saldo anda ke rekening anda .

Website PTC ini sudah sangat bersaing dengan PTC lainnya , Maka dari itu anda mulailah ikut bersaing dengan lainnya untuk berburu dollar yang sesungguhnya . Dengan begitu anda sudah mengetahui bagaimana cara mendapatkan dollar di internet dengan My Paying Ads ini , pergunakanlah website ini sebaiknya dan janganlah berbuat curang . Terima Kasih !

Tata Peraturan Berkomentar yang Nyaman dan Jelas :

- Berkomentarlah Sesuai Topik
- Berkomentarlah dengan kata Sopan
- Berkomentarlah Untuk Tidak Meninggalkan Live Link
- Berkomentarlah dengan Tertib dan Tidak Menganggu Kenyamanan
EmoticonEmoticon