Wednesday, October 21, 2015

Gokano Quest Mission Berhadiah

Halo agan-agan yang selalu setia mengikuti perkembangan kami , Pada kali ini saya akan menjelaskan Apa itu Gokano ? Gokano adalah sebuah situs pertanyaan yang berupa misi yang telah di berikan website ini , dan anda pun mendapatkan imbalan berupa GN . Nah GN tersebut bisa anda tukarkan dengan berbagai hadiah berupa Aksesoris , Elektronik Maupun Gadgets .

GN ini bisa disebut dengan point yang akan di tukarkan berbagai hadiah sesuai point tertentu , Namun pastinya anda pasti belum mengerti bagaimana cara kerja mendapatkan point dari Gokano ini . Dalam membahas quest mission berhadiah ini , pastinya kalian pernah dengar dong Whaff Aplikasi Android Berhadiah tersebut ? Nah , di sini (Gokano) cara kerjanya tersebut hampir sama dengan Whaff tersebut . Namun point yang akan anda dapatkan tersebut tidak segampang aplikasi Whaff yang hanya menginstal aplikasi dan di beri hadiah , di Gokano anda harus menjawab pertanyaan yang akan di beri hadiah berupa point (GN) .
Berikut adalah pertanyaan Gokano yang sudah saya jawab dan saya pun di beri hadiah berupa 1 Point yaitu GN , Jadi total Point (GN) yang saya raih hanya 2 GN . Dengan beberapa pertanyaan mereka , anda pasti nya cukup mempunyai waktu untuk sedikit waktu meluangkan menjawab pertanyaan tersebut . Dan Gokano ini sudah lama berdiri dan memiliki member lebih dari ribuan orang , Pastinya website ini sudah dapat di percayai keamanan pembayarannya yang telah dijanjikannya .

Cara mendapatkan point pada situs Gokano sangat mudah bukan ? Ya , memang benar sangatlah mudah untuk mendapatkan sebuah point dengan hanya menjawab pertanyaan yang tidaklah memerlukan rumus tingkat tinggi . Situs ini hanya membutuhkan pengetahuan dan logika untuk menjawab semua pertanyaan tersebut . Untuk anda yang ingin bergabung dengan saya , hal-hal yang mungkin anda masih bingung saya akan bantu memandu anda untuk mendapatkan point (GN) . Mari kita simak berikut Tips Mendapatkan Hadiah dengan Gokano Quest Mission .



Tips Mendapatkan Point Gokano Quest Mission Berhadiah Yang Memukai


1. Pertama-tama sekali yang perlu anda lakukan adalah melakukan Pendaftaran sebagai member Gokano , Dengan bergabung di Gokano Quest Mission Berhadiah .

2. Kemudian anda isilah data-data penting yang mungkin di perlukan di lain waktu ketika ingin menukarkan hadiah anda , dan pilihlah ukuran baju yang sesuai dengan ukuran badan anda . Nah , ukuran baju tersebut di perlukan untuk anda yang ingin menukarkan point dengan hadiah berupa baju Gokano tersebut .

3. Selanjutnya anda melakukan aktivasi terhadap email yang anda daftarkan di Gokano .

4. Kemudian anda sekarang bisa melakukan pencarian point di Gokano dengan memilih dua tawaran yaitu Invite Friend's or Complete the Missions . Anda pilihlah Complete the Mission's untuk memberikan jawaban dari beberapa pertanyaan yang telah di ajukan oleh Gokano . Dan setelah anda melakukan pemberian jawaban pertanyaan tersebut , anda langsung mendapatkan point (GN) yang sudah di tentukan hadiahnya .
5. Setelah itu anda kumpulkan lah point sebanyak-banyaknya sehingga sudah cukup untuk di tukarkan hadiah yang anda inginkan . Selamat Berjuang !

Dengan begitu anda sekarang sudah mengetahui bagaimana mendapatkan point dengan hal-hal berikut dan sekarang anda bisa mendapatkan hadiah yang sudah lama anda inginkan . Tentukan kemauan anda dengan kerja keras anda ! Selamat Berjuang gan !

1 komentar

Mas gimana cara nyelesaiin fast mission tiap saya buka fast mission gak bisa di jawab

Tata Peraturan Berkomentar yang Nyaman dan Jelas :

- Berkomentarlah Sesuai Topik
- Berkomentarlah dengan kata Sopan
- Berkomentarlah Untuk Tidak Meninggalkan Live Link
- Berkomentarlah dengan Tertib dan Tidak Menganggu Kenyamanan
EmoticonEmoticon