Saturday, October 31, 2015

Keunikan Seorang Blogger Di Mata Orang Awam

Keunikan Seorang Blogger Di Mata Orang Awam
Dalam membahas keunikan seorang profesi blogger , Bagi orang awam atau baru mengenal maupun tidak mengenal tentang blogging . Pastinya kita di anggap seorang blogger yang mempunyai banyak keahlian dan di bahas oleh orang awam bahwa kita seorang yang dapat menghasilkan uang dari Internet , Padahal tidak semua seorang blogger mempunyai keahlian dalam menulis artikel blog nya .

(Baca juga artikel terkait : Cara Mendapatkan Uang di Internet dengan Trafficmonsoon)

Namun yang perlu di ketahui oleh orang awam , dalam menulis artikel blog kita hanya memerlukan ide dan referensi untuk melakukan hal tersebut . Tetapi alangkah baiknya bagi seorang blogger sejati kita harus mempunyai keahlian dalam kosa kata dan pengetahuan pada konsep blog anda atau biasa di sebut Niche Blog atau Tema Utama .

(Baca juga artikel lainnya : Tips Memilih Niche Blog dengan Tepat)

Apapun keunikan kita dalam menjadi seorang blogger , bagi kita hal ini merupakan bukan asing lagi dan tidak di persulit dalam kegiatan mereka . Dalam memperoleh kesuksesan kita harus memerlukan perjuangan dalam mengembangkan sebuah blog dan di targetkan memiliki ciri khas tersendiri agar blog anda mempunyai keunikan tersendiri pula .



Keunikan Seorang Blogger di Mata Orang Awam


1. Lincah Dalam Menulis Konten


Dalam kelincahan atau kegesitan dalam menulis konten di internet , pasti nya kita berbeda-beda kecepatan menulis konten . Adapun beberapa penulis yang memiliki kelincahan dalam menulis dari 200 kata - 500 kata dalam satu menit , tergantung pada seorang blogger itu sendiri . Seberapa sering kah mereka menulis artikel dengan kegesitan untuk mengejar waktu luang yang sempit , Dan yang perlu anda ketahui menulis bukanlah hanya membutuhkan kegesitan dalam menulis tetapi yang utama adalah IDE . Namun rasanya kita menulis tanpa IDE membuat diri kita gagal dalam menulis konten bahkan sampai-sampai seorang blogger tersebut menyalin kata dari blog lain .

2. Mudah Berkomunikasi Dalam Membahas Pengetahuan


Kita pastinya sebagai seorang blogger sejati , pada diri kita mempunyai semangat dalam membahas pengetahuan . Dikarenakan bagi seorang blogger dalam berbagi pengetahuan sangatlah penting untuk IDE menulis konten yang sangat tepat dan cepat . Apalagi dalam komunitas berbagi pengetahuan tentang topik blog yang mereka kelola makin semangat untuk mendengarkan dan memahami agar blog mereka pun berkembang pesat . Namun seberapa jauh pun kita mendayung untuk mencapai pengetahuan tersebut pastinya seorang blogger pun akan mengejar hal tersebut .

3. Ahli Dalam Merangkai Blog Agar Tampilan Maksimal


Dalam membahas keahlian dalam merangkai tampilan pada blog , bagi seorang blogger mereka pastinya ingin sekali blog yang di kelola memiliki tampilan yang super maksimal . Namun tidak sedikit yang mempunyai keahlian dalam mendesain tampilan blognya agar sesuai dengan kemauannya . Adapun beberapa orang yang membeli jasa seseorang desainer template untuk menyewa jasanya dalam merangkai tampilan blog anda , Tetapi hanya sedikit yang memakai jasa tersebut .

Banyak sekali orang awam yang tidak mengetahui bahwa di balik keunikan ini , seorang blogger memiliki kejenuhan dalam menulis konten . Karena tidak semua seorang blogger nyaman di tempat yang kalangan ramai sekali dan juga sebaliknya . Saya sendiri pun masih memiliki sifat kemalasan dalam menulis konten di karenakan keterbatasan ide untuk menulis .

Dengan demikian bahwa anda sudah mengetahui keunikan dalam seorang blogger yang sebenarnya , dan konten ini berdasarkan pemikiran saya saja . Mungkin saja lebih banyak ataupun lebih dikit dari ini bahkan ada point-point yang salah menurut anda .

Tata Peraturan Berkomentar yang Nyaman dan Jelas :

- Berkomentarlah Sesuai Topik
- Berkomentarlah dengan kata Sopan
- Berkomentarlah Untuk Tidak Meninggalkan Live Link
- Berkomentarlah dengan Tertib dan Tidak Menganggu Kenyamanan
EmoticonEmoticon