Sunday, November 8, 2015

5 Jenis Software Edit Video Terbaik

5 Jenis Software Edit Video Terbaik
Dalam membahas software edit video pastinya untuk kamu yang awam di dalam dunia media maya belum tahu bagaimana kita bisa mengedit atau membuat video , sedangkan kita tidak mengetahui software atau alat yang di gunakan dan di butuhkan . Namun setiap software edit video memiliki dua kategori yaitu Free License dan Buy License atau dapat diartikan dalam bahasa indonesia Berbayar dan Gratis . Dalam kedua kategori tersebut memiliki masing-masing fitur yang mungkin sangat banyak ataupun sangat canggih untuk di gunakan , Tetapi yang harus anda ketahui bahwa sebagus nya fitur dari software edit video ini di tentukan oleh penggunaan anda untuk pemakaian software mengedit video .

Untuk itu sekarang para developer software editor membuat desain software nya yang mudah di pelajari oleh pengguna yaitu User-friendly . Maka apa saja software video editor yang dapat kita pergunakan untuk keseharian dalam membuat atau memproduksi sebuah video . Mari kita simak berikut 5 Jenis Software Edit Video Terbaik dalam 2015 yang telah di seleksi oleh kami .

5 Jenis Software Video Editor Terbaik 2015




Movie Maker


Move Maker adalah sebuah produk yang telah di buat oleh Microsoft untuk mendampingi sistem operasinya sebagai alat edit video atau video editing dan mempermudah pengguna Windows . Software ini dapat berjalan atau di gunakan dalam sistem operasi Windows Vista , Windows 7 dan Windows 8 . Movie Maker ini sudah di berikan fitur yang sangat baik untuk mengedit video , Namun pengguna software editing video tingkat lanjut atau profesional pastinya ingin lebih memilih paling canggih fiturnya .

Vegas Pro


Dalam membaca kata "Pro" pastinya sudah memiliki fitur yang sangat profesional sekali , jadi apapun kegiatan yang anda lakukan di dukung oleh Vegas Pro ini . Vegas Pro memiliki beberapa fitur canggih , yakni : Mix Recording , Effect , Transision , Dan masih banyak lainnya . Software ini masuk dalam kategori Buy License yang anda harus membeli licensenya untuk memakai vegas pro secara permanen .

Video Pad


Video Pad merupakan software edit video yang telah di produksi oleh NCH Software , dan pastinya fitur-fitur yang di miliki tidak kalah dengan software video editing lainnya . Sama seperti lainnya software ini merupakan berbayar atau buy license , Jadi anda akan bisa bebas memakai semua fitur yang telah di sediakan secara full version . NCH Software selain memproduksi VideoPad , perusahaan ini juga memproduksi alat-alat pengguna komputer lainnya seperti Design 3D Home , Audio Editing dan masih banyak lainnya .

Adobe Premiere Pro


Premiere Pro adalah sebuah software edit video yang di produksi oleh Adobe .Inc , Perusahan Adobe ini memang sudah sangat di kenal oleh banyak masyarakat pengguna komputer . Adobe telah banyak memproduksi software dengan berbagai kategori fungsi nya , Berhasil dengan software-software canggihnya perusahaan ini memiliki banyak keuntungan . Premiere Pro pastinya memiliki banyak fitur yang canggih , tidak kalah dengan software berbayar ataupun Gratis lainnya . Adapun software yang hampir mirip dengan software ini dan sama-sama di produksi oleh Adobe yaitu After Effect . Software itu juga memiliki fitur yang canggih untuk mengedit video dan memberikan efek yang dimanis dan realistis .

Movie Strom


Movie Strom merupakan software editing video yang dapat membuat video animasi 3D secara realistis , dan dapat membuat anda terpukau akan kecanggihan fitur-fitur software ini . Dengan kecanggihan fitur animasi software ini , anda dapat membuat video animasi berkategori horror , musik dan lain-lainnya .

Dengan berbagai macam software-software editing video di atas , anda bisa membuat dan mengedit video secara mudah dan cepat . Semua yang kami seleksi merupakan software editing video yang berbayar , Maka anda lebih baik membeli licensenya ke perusahaan software tersebut di bandingkan harus membajak software yang pastinya melanggar hak cipta pembuat .

Dalam membahas pembajakan , peraturan ini sudah ada sejak lama di UU ITE tentang Pembajakan dan pastinya akan menjerat pengguna bajakan . Dan terima kasih untuk anda yang telah membeli licensenya dan di pastikan sudah menghargai pembuat software tersebut .

Dengan itu anda sekarang mengetahui apa saja Software Video Editing terbaik di tahun 2015 ini , Maka pilihlah dan pergunakan dengan cerdas untuk memproduksi video yang menginspirasi diri sendiri dan orang lain . Terima Kasih ~

Tata Peraturan Berkomentar yang Nyaman dan Jelas :

- Berkomentarlah Sesuai Topik
- Berkomentarlah dengan kata Sopan
- Berkomentarlah Untuk Tidak Meninggalkan Live Link
- Berkomentarlah dengan Tertib dan Tidak Menganggu Kenyamanan
EmoticonEmoticon