Wednesday, November 11, 2015

4 Software Foto Editing Terbaik 2015

4 Software Foto Editing Terbaik 2015
Dalam membahas software , pastinya setiap software berbeda-beda fitur yang di buat dan anda akan merasakan fitur-fitur yang banyak dan profesional dengan biaya sesuai fiturnya . Namun ada juga beberapa software yang sengaja di sediakan atau di berikan secara gratis . Pada kali ini kami akan membahas apa saja Software Edit Foto yang terbaik dalam tahun 2015 , Dan pastinya software-software berikut merupakan free license maupun berbayar .

(Baca juga artikel terkait : 5 Software Edit Video Terbaik 2015)

Sebelum membahas semua software yang harus anda beli atau download secara gratis , kita akan membahas terlebih dahulu bagaimana anda menggunakannya jika tidak mengetahui cara penggunaan dari software tersebut . Anda dapat menggunakannya dengan mencari sebuah cara menggunakan software tersebut di buku panduan software (bila membeli software secara resmi) atau anda bisa mencarinya di mesin pencari seperti Google , Yahoo , Bing , Yandex dan Lain-lainnya . Mari kita simak 4 Software Edit Foto Terbaik 2015 yang telah di seleksi oleh kami , berikut apa-apa saja serta ulasannya .

4 Software Edit Foto Terbaik 2015




Adobe Photoshop


Adobe Photoshop merupakan salah satu software edit foto yang terbaik pada musim lalu sampai sekarang , Dan software ini menjadi dambaan seorang desainer untuk memiliki software Adobe Photoshop . Adobe Photoshop memiliki banyak fitur-fitur canggih yang dapat digunakan oleh desainer untuk membuat karya dengan kecanggihan pada software ini . Anda bisa menggunakannya dengan membelinya secara resmi di halaman resmi perusahaan Adobe Inc .

GIMP


GIMP adalah salah satu alternatif yang selain pada software photoshop , GIMP merupakan singkatan kata dari GNU Image Manipulation Programs . Meskipun GIMP adalah software edit foto gratis , Software ini tidak kalah saing dengan software edit foto yang berbayar . GIMP juga memiliki banyak fitur-fitur canggih yang dapat di gunakan oleh desainer .

Pixlr


Pixlr merupakan aplikasi edit foto dalam berupa browser yang tanpa harus mendownloadnya terlebih dahulu , Software ini merupakan aplikasi software edit foto browser terbaik . Pixlr memiliki banyak fitur-fitur canggih juga yang tidak kalah dengan lainnya . Terlihat di dalam Pixlr ini , Aplikasi ini memiliki user interface yang hampir mirip dengan adobe photoshop . Benar bukan ? Yap , benar sekali karena memiliki banyak kesamaan fitur-fitur yang ada dengan tampilan yang mirip sekali .

Photoscape


Photoscape adalah aplikasi edit foto yang free license atau gratis , dan memang software ini mudah sekali menggunakannya . Di dalam Photoscape terdapat banyak Clip Art yang memungkinkan anda untuk menambahkan sebuah gambar ke project anda , dan di sana anda juga bisa membuat gambar animasi berformat GIF .

Adapun aplikasi edit foto yang masih banyak belum di sebut , Namun anda sudah beruntung sekali kami merekomendasikan software-software edit foto di atas yang merupakan aplikasi edit foto terbaik menurut kami . Tetapi teruslah anda mempelajari isi dari software-software edit foto agar anda menjadi ahli dalam bidang desainer . Setiap software memiliki kelebihan dan kekurangan , Namun itu tergantung pada penggunaan anda pada software tersebut .

Yang telah kami rekomendasikan tersebut sudah terseleksi dengan baik oleh kami , jika menurut anda software-software edit foto di atas kurang pantas terbaik . Anda bisa menambahkan software yang menurut anda terbaik pada kolom komentar , dan ini juga bisa membantu pembaca dan penulis .

Dengan ini anda sekarang sudah mengetahui beberapa aplikasi edit foto yang terbaik pada tahun 2015 , dan anda sudah bisa memulai mengerjakan berbagai desain untuk project anda . Terima Kasih ~

Tata Peraturan Berkomentar yang Nyaman dan Jelas :

- Berkomentarlah Sesuai Topik
- Berkomentarlah dengan kata Sopan
- Berkomentarlah Untuk Tidak Meninggalkan Live Link
- Berkomentarlah dengan Tertib dan Tidak Menganggu Kenyamanan
EmoticonEmoticon