Thursday, October 13, 2016

Kenapa Harus ASUS ROG? Ini Dia Penjelasannya !

Kenapa Harus ASUS ROG? Ini Dia Penjelasannya !
Glow Internet - Apa yang anda pikirkan bila terdengar ASUS ? ASUS merupakan sebuah label perusahaan yang berkecimpung di dunia elektronik dan perusahaan ini memproduksi banyak elektronik canggih seperti smartphone,laptop,notebook,komputer dan lain-lain . Saya sendiri menggunakan komputer yang motherboardnya tipe ASUS P5G41T-M LX3PLUS , sedikit cerita produk motherboard yang saya pakai ini kuat untuk di pakai dalam 24 jam menemani saya beraktivitas seperti bermain game,video editting, blogging dan lain-lainnya .

Namun yang akan saya jelaskan kali ini adalah Kenapa Sih Harus ASUS ROG? Selintas yang di pikirkan ketika mendengar ASUS ROG adalah sebuah produk dari ASUS yang di rancang secanggih mungkin mulai dari desain sampai teknologinya . Mungkin ada yang sudah tau apa arti dari ROG sendiri ? ROG adalah sebuah singkatan dari Republic of Gamers , Memang mengerti sekali perusahaan ASUS ini untuk mendukung para gamers dalam bermain dan berlatih dalam gamenya .

ASUS ROG merilis tipe terbarunya yakni ROG G752VS , pada ASUS ROG G752VS ini mempunyai slogan yang sangat memukau anda .

WORLD DOMINATION EVOLVED - ROG

Yang dapat di artikan dalam bahasa indonesia yaitu Dominasi Dunia Berevolusi , dan makna dari slogan tersebut adalah mendominasi dunia untuk berevolusi (berkembang) dalam dunia teknologi saat ini .

ASUS ROG G752VS adalah sebuah perubahan dari sebuah brand , yang merupakan keluaran notebook gaming rog terbaru dari ASUS . Produk Notebook tipe ini menggunakan teknologi-teknologi terbaru dan canggih , yang dapat mendukung anda dalam beraktivitas dan pastinya sangat memukau .

Spesifikasi ASUS ROG G752VS


Berikut saya akan menjelaskan apa saja sih spesifikasi yang dimiliki oleh ASUS ROG G752VS ini , Mari kita simak sama-sama penjelasannya di bawah ini .

Processor


ROG G752VS di rancang menggunakan Intel® Core™ i7 6820HK Processor yang pastinya kuat memuat proses dan sangat cepat memproses kinerja pada notebook tipe ini . Processor ini merupakan generasi ke-6 yang dapat di atur sendiri performa notebook sesuai keinginan anda .

Sistem Operasi


ROG G752VS ini di dukung sistem operasi canggih yaitu Windows 10 Home , yang merupakan produk terbaru windows dari Microsoft .

Chipset


ROG G752VS ini selain di dukung processor dan sistem operasi yang canggih , tipe ini juga di dukung chipset yang memang canggih sekali yakni Intel® CM236 Express Chipset .

RAM


ROG G752VS memiliki 4 Slot DDR4 2400MHz dan dapat mencapai kapasitas memori 64GB . DDR4 sendiri merupakan teknologi terbaru dan canggih saat ini untuk RAM .

Display


ROG G752VS ini di dukung monitor atau display yang berkualitas 4K HD dengan ukuran 17,3 LED . Display ini dapat mendukung anda dalam memutar video ataupun bermain game , Hasil gambar yang di tampilkan sangat High Definition .

Grafis


ROG G752VS juga menggunakan grafis yang canggih yaitu NVIDIA GeForce GTX 1070 , dengan kapasitas memori VRAM 8GB GDDR5 , Dan dengan adanya graphic card canggih ini mendukung display yang super HD .

Storage


ROG G752VS ini di rancang dengan tempat penyimpanan 1TB HDD dan di dukung dua buah 512GB SSD yang berguna untuk mempercepat proses transfer data . Total yang dapat kita hitung adalah 2 Terabyte (TB) , sangat besar sekali dan cocok untuk kita bekerja sehingga meminimalisir waktu perpindahan data dari notebook ke laptop partner kerja anda .

Keyboard


ROG G752VS ini di desain menggunakan keyboard yang berwarna elegan dan memukau penggunanya . Keyboard nya pun memiliki fitur canggih yakni backlit anti-ghosting gaming keyboard dengan 30 – key rollover untuk menjalankan semua kontrol dan kendali yang presisi dalam setiap pertarungan anda .

Webcam


ROG G752VS ini di dukung webcam yang high definition dan sangat cocok sekali buat anda seorang youtuber untuk menghasilkan video-video yang HD dari notebook ini .

Audio


ROG G752VS ini di dukung audio canggih sehingga menghasilkan suara yang jernih dan sangat cocok sekali untuk mendengarkan musik ataupun bermain game .

Interface


ROG G752VS ini di rancang menggunakan port interface selengkap mungkin dan secanggih mungkin . Interface tersebut merupakan teknologi terbaru , yakni 1 x Microphone-in jack,1 x Headphone-out jack (SPDIF),1 x USB 3.1 TYPE C port(s),1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert,1 x HDMI,1 x mini Display Port,1 x SD card reader .

Baterai


ROG G752VS ini di dukung menggunakan teknologi 8 Cells 90 Whrs Battery , yang dapat di artikan baterai notebook ini mampu dalam 90 jam .

Selain itu ASUS ROG G752VS ini memiliki sistem pendingin yang di support oleh dua pipa tembaga dan 3D Vapor Chamber yang memberikan performa overclock dan memperpanjang umur pemakaian . ROG G752VS juga sudah di dukung Virtual Reality yang dapat membuat penggunanya lebih nyata lagi ketika bermain game ataupun menonton video .

Kenapa Harus ASUS ROG ?


Saya akan memberikan sedikit contoh-contoh perbandingan dari teknologi yang di gunakan oleh ASUS ROG G752VS ini , Sebelah kiri adalah ketika G-Sync ON , dan Sebelah kanan adalah ketika G-Sync OFF .



Terlihat perbedaan yang jelas bukan ? Yap , karena ASUS ROG G752VS ini menggunakan teknologi NVIDIA G-Sync yang dapat mampu menyesuaikan grafis saat bermain game atau memutar video .

Apakah anda masih ragu dengan melihat kecanggihan ASUS ROG G752VS ini ? Janganlah ragu karena saya merekomendasikan bahwa produk ini tidak mengecewakan bahkan sangat membantu aktivitas anda seperti bekerja ataupun bermain game .

Jika anda tertarik dengan ASUS ROG G752VS ini , Anda dapat membelinya di toko-toko komputer terdekat anda . Agar anda tidak bingung ingin membelinya di mana tempat untuk membeli ASUS ROG G752VS ini anda dapat menuliskan lokasi anda dalam Where to Buy di website ASUS .

Demikian penjelasan Kenapa Harus ASUS ROG , dan jawaban yang tepat adalah karena produk-produknya menggunakan teknologi terbaru dan canggih .

2 komentar

Kalo ini mah emang udah idaman banget! Sejak awal rilis udah kesengsem sama yang ini. Cuman sepertinya perlu nabung dulu sih :D

Memang idaman banget gan :) Nabung yang rajin gan biar bisa miliki ASUS ROG ini , Semangat !

Tata Peraturan Berkomentar yang Nyaman dan Jelas :

- Berkomentarlah Sesuai Topik
- Berkomentarlah dengan kata Sopan
- Berkomentarlah Untuk Tidak Meninggalkan Live Link
- Berkomentarlah dengan Tertib dan Tidak Menganggu Kenyamanan
EmoticonEmoticon